TAK INGIN KALAH DENGAN JUVENTUS, ROMA INGINKAN MESSI

TAK INGIN KALAH DENGAN JUVENTUS, ROMA INGINKAN MESSI

BERITA

TAK INGIN KALAH DENGAN JUVENTUS, ROMA INGINKAN MESSI

AGEN BOLA – Kepindahan Ronaldo memang menjadi momok tersendiri bagi pesaing Juventus di Serie A. Setelah mendominasi Serie A, Juventus tentunya penuh ambisi untuk memenangkan Liga Champions. Hal ini tentu menjadi motivasi juga, untuk pesaingnya AS Roma.

AS Roma dinanti untuk menghadang Juventus pada Liga Champions. Dengan rentetan pemain bintang yang mendominasi skuad, Roma tak bisa dianggap enteng. Sebanyak delapan pemain kelas tim utama sudah berada dalam skuad untuk memperkuat lini permainan.

James Pallota Presiden AS Roma, meyakini bahwa tidak mudah untuk Ronaldo beradaptasi dengan cepat. Karena bermain di Italia tentunya berbeda dengan klub sebelumnya. Pallota pun menyatakan sedang berusaha untuk mendatangkan Lionel Messi ke Roma.

AGEN BOLA | Lihat Juga: RONALDO AKAN MENJADI TOP SKORER SERIE A?

“Ronaldo adalah pemain top, tapi di Italia situasinya akan lebih sulit untuknya. Akankah kami ikut membeli pemain top? Kami sedang berbicara dengan Barcelona soal Messi,” ujar Pallota, dilansir Football Italia.

“Tim ini sudah dibangun dan ditata untuk lebih tajam. Kami punya tim yang sangat bagus dan kita akan lihat apa yang terjadi,” kata Pallota

Francesco Totti yang juga membela timnas Italia dan berada di Roma turut berkomentar atas kabar yang beredar. Dia mengatakan, “Jika Messi datang ke Roma, saya akan datang ke bandara dan memberinya kaos dengan nomor punggung 10.”

Memiliki nomor punggung 10 di AS Roma, merupakan impian para pemain muda. Totti pun mengakui dia mengimpikannya, dan sangat beruntung itu terwujud.

NANTIKAN BERITA SELANJUTNYA HANYA DI BUANA BOLA – BUANABET! MASTER AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA ?

Bonus 15% Deposit Pertama Sportsbook

Bonus 10% Setiap Deposit Sportsbook 1x/hari

Bonus Cashback Hingga 20%

Bonus Refferal 5% + 1%

DAFTAR DISINI.