PIALA DUNIA 2018: ROMELU LUKAKU PULIH, SIAP BANTAI JEPANG!

PIALA DUNIA 2018: ROMELU LUKAKU PULIH, SIAP BANTAI JEPANG!

BERITA BOLA

AGEN BOLAPiala Dunia 2018 – Salah satu pemain andalan Belgia, Romelu Lukaku mengalami cedera pada saat melawan Tunisia pada Sabtu lalu. Striker Manchester United tersebut mengalami cedera ligamen pada kaki kirinya, sehingga ditarik keluar sebelum pertandingan berakhir. Meski sampai cedera, Lukaku mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

“Saya sebenarnya bisa minta untuk diganti. Namun, saya memaksakan untuk terus bermain. Kita lihat bagaimana hasil pemeriksaan besok,” ujar Lukaku setelah pertandingan usai.

Pada saat duel melawan Inggrispun, Lukaku tidak terlihat batang hidungnya di arena pertandingan. Diketahui, ternyata Lukaku absen sesi latihan untuk memulihkan cederanya.

Absennya Lukaku tentu menjadi hantaman besar untuk Belgia, apabila Lukaku tidak pulih dalam waktu dekat. Peran Lukaku cukup besar dalam formasi tim nasional Belgia. Lukaku bahkan disebut sebagai pencetak gol terbanyak sementara Piala Dunia 2018, bersama dengan Christiano Ronaldo.

AGEN BOLA | LIHAT JUGA: PREDIKSI URUGUAY VS PORTUGAL 30 JUNI 2018

Selain Lukaku, Hazard pun dilaporkan mengalami cedera usai bermain pada laga yang sama. Dan ada tiga pemain yang mengantongi kartu kuning dalam skuad Belgia. Tentunya pelatih tim nasional Belgia, harus memikirkan strategi terbaik agar perjalanan timnya mulus dalam Piala Dunia 2018.

Menjelang laga Belgia melawan Jepang Selasa nanti, dikabarkan Romelu Lukaku sudah pulih dari cederanya. Hal yang menggembirakan, mengingat Lukaku adalah striker andalan timnas Belgia saat ini.

Roberto Martinez, pelatih timnas Belgia memastikan bahwa Lukaku sudah sepenuhnya pulih dan siap dalam laga melawan Jepang. Besar kemungkinan, Martinez akan memainkan dua bek senior yang sempat cedera selama beberapa pekan.

Dipastikan kita akan melihat keganasan Belgia melawan Jepang nanti. Yang hasilnya pasti ditunggu-tunggu oleh para pendukung Piala Dunia 2018. Sehat selalu dan tetap semangat, Salam hangat agen judi online Buana303.