SAKSIKAN! LAGA 16 BESAR PIALA DUNIA 2018

SAKSIKAN! LAGA 16 BESAR PIALA DUNIA 2018

BERITA BOLA

Agen Bola 16 Besar Piala Dunia 2018 – Babak penyisihan grup Piala Dunia 2018 telah berakhir, ditutup oleh pertandingan antara Panama VS Tunisia dengan skor 1-2, pada Jumat (29/6) pagi dini hari WIB.

Berikut adalah 16 negara yang berhasil lolos ke dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018, yaitu Prancis, Argentina, Uruguay, Portugal, Spanyol, Rusia, Kroasia, Denmark, Brazil, Mexico, Belgia, Jepang, Swedia, Swiss, Colombia, dan Inggris.

Laga perdana dalam babak ini akan diawali oleh Prancis VS Argentina, pada Sabtu (30/6) pukul 21:00 WIB, di Kazan Arena. Pertandingan ini tentunya sangat ditunggu oleh para penggemar sepak bola, karena performa kedua tim yang tidak terlalu berbeda secara signifikan. Ditambah lagi dengan kehadiran Lionel Messi dalam timnas Argentina yang merupakan salah satu pemain terbaik didunia.

Agen Bola | Lihat juga : PREDIKSI 16 BESAR PIALA DUNIA: SPANYOL VS RUSIA

Satu-satunya wakil Asia yang lolos dalam babak 16 besar ini adalah Jepang, karena tersingkirnya Senegal. Sehingga jalan mulus Jepang terbuka lebar untuk masuk ke babak ini. Sedangkan Inggris dan Belgia memiliki performa cukup baik dalam babak penyisihan grup.

Pada fase ini, tentunya akan menjadi pertandingan yang sangat sengit. Beberapa duel yang enggan untuk dilewatkan oleh para pecinta sepak bola adalah Brasil VS Meksiko, Swedia VS Swiss, dan Uruguay VS Portugal.

Ajang Piala Dunia 2018 ini memang cukup mengejutkan, dengan tersingkirnya Jerman dalam babak penyisihan grup dan bahkan kalah telak dari Korea Selatan. Yang tentunya sangat memalukan sekali untuk tim Jerman selaku Juara Piala Dunia 2014. Hasil pertandingan tersebut tidak diduga sama sekali oleh para pecinta sepak bola.

Beberapa pertandingan berjalan monoton dan tidak kreatif. Bahkan rentetan gol bunuh diri pada Piala Dunia 2018, menjadi rekor terbanyak sepanjang sejarah. Penggunaan VAR pun menjadikan pertandingan dalam babak penyisihan grup kebanjiran pinalti. Sehat selalu dan tetap semangat, Salam hangat agen judi bola Buanabet.

JADWAL PERTANDINGAN 16 BESAR PIALA DUNIA

Sabtu (30/6)

Prancis VS Argentina
21:00 WIB, di Kazan Arena

Minggu (1/7)

Uruguay VS Portugal
1:00 WIB, di Fisht Stadium
Spanyol VS Rusia
21:00 WIB, di Luzhniki Stadium

Senin (2/7)

Kroasia VS Denmark
1:00 WIB, di Nizhny Novgorod Stadium
Brazil VS Meksiko
21:00 WIB, di Samara Arena

Selasa (3/7)

Belgia VS Jepang
1:00 WIB, di Rostov Arena
Swedia VS Swiss
21:00 WIB, di Saint Petersburg Stadium

Rabu (4/7)
Colombia VS England
1:00 WIB, di Spartak Stadium