mantan pelatih timnas inggris

MANTAN PELATIH TIMNAS INGGRIS JADI MANAJER EVERTON

BERITA BERITA BOLA

AGEN BOLA ONLINE – EVERTON menunjukkan bahwa Sam Allardyce sebagai pelatih baru yang menggantikan Ronald Koeman di mana pada hari kamis waktu setempat. Pelatih yang berjulukan Big Sam itu di cut kontrak selama satu setengah tahun hinga akhir musim 2018-2019.

“Saya sangat senang memastikan bahwa Sam Allardyce sebagai manajer baru kami,” kata pemilik Everton di mana Farhad Moshiri yang seperti di lansir oleh sumber terpercaya.

“Sam memahami bahwa ambisi jangka panjang di klub hebat ini di mana saya tau bahwa Big Sam merupakan orang yang tepat di mana siap memberikan segalanya dan fokus 24 jam sehari di klub,” tutunya lagi di situ.

Pada musim lalu Allardyce sukses untuk menyelamatkan Crystal Palace yang lolos dari jerat degadrasi yang akan tetapi pada akhir musim di mana dia memilih untuk mundur dan Palace menggantikan pada awal musim 2017-2018.

Harapan manajemen everton pun bisa di katakan hampir sama dengan mereka yang ingin The Toffees yang pada saat ini berada pada papan bawah yang naik ke habitatnya di papan atas.

Allardyce pun yang siap menjawab kepercayaan manajemen klub yang pada musim lalu finish di peringkat ke 7.

“Ambisi klub di sini terkait dengan semua sejarah fantastis dan terbukti di mana telah menjadi kunci buat saya,” kata Allardyce seperti yang telah di lansir oleh BBC.

“Klub yang jelas telah melewati masa sulit di mana semoga saya bisa menempatkannya pada momen yang buruk itu di belakang secepat mungkin dan mulai kembali menatap ke atas lagi di mana saya merasa sangat antusias dan bersemangat untuk masuk menjadi pelatih, ujarnya dia.

Allardyce merupakan seorang pelatih yang sebelumnya menangani Crystal Palace dan hanya bertahan selama lebih 5 bulan di mana everton merupakan tim ke-7 di Premier League yang pernah di tangani Big Sam, “Buanabet.