agen bola online di mana AC Milan mengganti pelatih baru

ZAMBROTTA TAMPAK BIASA KETIKA AC MILAN GANTI PELATIH

BERITA BERITA BOLA

AGEN BOLA ONLINE – Keputusan yang di ambil oleh AC MILAN untuk memecat pelatih Vincenzo Montella dan mengangkat Gennaro Gattuso sebagai pengganti tidak membuat bekas pemain Rossoneri, Gianluca Zambrotta terkejut.

AC Milan resmi akan memecat Montella pada hari senin kemarin pada tanggal 27/11/2017 dan langsung mengangkat Gattuso dari tim U-19 / primavera untuk melatih tim utama nya itu.

Keputusan yang di ambil dari pihak klub di mana setelah dalam 14 pertandingan pertama liga italia 2017-2018 di mana AC Milan hanya mampu meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Duduk pada posisi ke 7 klasemen sementara dengan raihan 20 poin yang membuat AC Milan semakin tertinggal dari tim lainnya di zona Liga Champions yang merupakan target utama mereka pada musim ini.

Sebelumnta montella mengaku bahwa ia tidak akan pernah melihat adanya tanda-tanda dia akan di pecat oleh Milan.

Akan tetapi di mata Zambrotta di mana perubahan posisi pelatih hanya dalam waktu 3 bulan sejak bergulirnya Liga Italia pada musim ini yang sama sekali tidak membuat dirinya terkejut.

“Jika anda ingin melihat persiapan dan nama besar klub di mana pergantian pelatih ini merupaka sesuatu yang tak terlalu mengejutkan,” nyatanya Zambrotta seperti yang di kutip dari sumber terpercaya.

“Mengingat akan sebagai pemain pada tahun 2014 di mana Zambrotta sempat menangani beberapa klub di mana yaitu Chiasso, Dehli Dynamos dan kini menjadi asisten pelatih Fabio Capello di Jiangsu Suning,Buanabet.