Gian-Zola-Persib-Bandung

Gian Zola Yang Kini Masih Di Butuhkan Oleh Persib

BERITA BERITA BOLA

Tenaga Milik Gian Zola Rupanya Masih Di Butuhkan Oleh Persib Bandung

AGEN BOLA – Di harus bersaing dengan sejumlah pemain senior di mana sekarang Persib menolak untuk meminjamkan Zola ke PSGC

Manajemen Persib Bandung yang meng-ungkapkan alasan kenapa mereka tidak mengizinkan Gian Zola memperkuat PSGC Ciamis di pertandingan play-off Liga 2 2017 yang di mana karena tenaganya masih di butuhkan.

PSGC yang saat ini sedang dalam persiapan menajalani play-off agar tetap berlaga di Liga 2 musim depan yang di mana Laskar Galuh sudah mengajukan peminjaman empat pemain. Selain Zola di mana 3 pemain lainnya yaitu lajang Sukmara, Ahmad Basith dan Puja Abdilah.

Manajer tim umuh Muchtar menyatakan tidak keberatan untuk meminjamkan empat pemain muda yang di mana hanya saja ia tidak akan melepas Zola yang di mana sebagai gantinya dengan umuh yang meminjamkan Angga Febryanto.

“Saya dapat telepon dari Ciamis yang tetapi saya juga tanya dulu manajemen bagaimana regulasi dan aturannya dan katanya bisa kami pinjamkan untuk 10 hari. Setelah itu ya kembali lagi,” ujar umuh.

“Pemainnya yang sudah jelas yaitu jajang, Basith, Angga dan juga Puja. Mereka akan ke Ciamis, Senin dan dari sekarang akan kami urus dulu semua suratnya.”

“Untuk Zola yang enggak bisa kami pinjamkan karena kami bisa butuh dia untuk persiapan mainnya. Sebenarnya juga kami masih butuh semua pemain yang akan tetapi kelihatannya mereka tidak main-main yang karena ini untuk menambah jam terbang yang menurut saya itu adalah kesempatan, “Buanabet.