Sergio-rico

Kiper Sevilla Sempat Di incar AC Milan

BERITA BERITA BOLA

Sevilla Yang Kian Di incar Oleh AC Milan

AGEN BOLA – Kiper Sevilla, Sergio Rico yang mengungkapkan kalau AC Milan sempat mendekatinya pada bursa transfer musim panas 2017 yang di mana Rico lebih memilih untuk bertahan bersama Sevilla.

AC Milan sempat kepusingan mencari kiper anyar sebagai langkah antisipasi kepergian Gianluigi Donnarumma yang menolak perpanjangan kontrak di mana Rossoneri menjadikan Sergio Rico sebagai alternatif yang di mana hal tersebut di ungkapkan sang pemain ketika di wawancarai Correo TV.

“AC Milan memberi saya tawaran yang sangat bagus tapi Sevilla kemudian menawari saya perpanjangan kontrak, Fokus saya ini selalu ada di Sevilla karena tujuan saya adalah terus bermain untuk mereka,” Ujar Rico.

Pernyataan dari Rico menguak kalau AC Milan sudah bersiap dengan Gianluigi DOnnaruma yang namun Rico menolak tawaran tersebut dan menambah masa baktinya bersama Sevilla per 14 Agustus 2017.

Pada akhirnya di mana Donnarumma menambah durasi kontraknya bersama dengna II Diavolo Rosso. AC Milan mengikat Donnarumma hingga juni 2021 dan tidak hanya itu AC Milan juga memboyong kakak dari Gianluigi Donnaruma yaitu Antonio Donnaruma yang juga merupakan jebolan akademi klub.

Penampilan Sergio Rico musim 2016-17 berhasil mencuri perhatian sejumalah klub eropa di mana Kiper berusia 24 tahun tersebut mencatatkan 12 clean sheet dan kemasukan 45 gol dari 34 penampilan di LA Liga, “Buanabet.