neymar

Sejak 10 Mei Barca Sudah Mengetahui Bahwa Neymar Akan Pergi

BERITA BERITA BOLA

Neymar Bakal Pergi Dan Sudah Di Ketahui Barca Sejak 10 Mei Lalu

AGEN BOLA – Barca ternyata sudah mendapatkan peringatan bahwa Neymar akan pergi meninggalkan klub sejak jauh-jauh hari yang di mana namun mereka memilih untuk bersantai dan tidak melakukan persiapan sejak dini.

Hal tersebut di ungkap oleh Jose Maria Minguella yang di mana seorang agen pemain yang dekat dengan orang-orang di jajaran manajemen Barcelona.

Neymar sendiri pada akhirnya hengkang ke PSG dengan cara yang sama sekali tak terduga di mana klub paris itu bertindak di luar nalar dengan menebus klausul megabintang Brazil di mana mencapai nilai 222 juta euro dan sekaligus menjadikannya pemain termahal di dunia.

“Barca tau sejak 10 mei silam bahwa Neymar memang akan pergi karena saya sudah memberi tahu sang presiden dan juga direktur olahraga mereka.” tutur Minguella menurut laporan yang di turunkan oleh Marca.

Barca pun kini kebingungan mencari pengganti eks penggawa Santos yang di mana mereka sudah lama di kaitkan dengan Philippe Coutinho yang namun Liverpool ngotot tak ingin melepas playmaker mereka.

“Saya lebih memilih Coutinho untuk tidak datang di mana posisi dia bakal bisa bermain di klub? Tinggi Countinho cuma 1,60 meter dan ketika mereka beradu fisik dengannya dan ia pun akan tumbang, “agen bola.

Tim catatan sendiri sukses menghadirkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund yang di mana menurut Minguella di mana langkah ini justru menandai kegagalan dari presiden Josep Maria Bartomeu.

“Bartomeu harusnya malu karena sudah merekrut pemain 20 tahun dengan harga 150 juta euro yang di mana orang-orang yang sudah menyeret kami ke transfer seperti ini tak punya hak untuk terus menentukan pembelian pemain, “Buanabet.