mourinho

Manchester United Bukanlah Tim Impian Lagi

BERITA BERITA BOLA

Manchester United Kini Sudah Jauh Dari Yang Namanya Menjadi Tim Impian

AGEN BOLA – Kemenangan yang begitu meyakinkan atas West Ham United pada pertandingan pekan pertama di Liga Primer Inggris itu membuat Manchester United di favourite kan menjadi Juara yang akan tetapi Jose Mourinho menolak di katakan seperti itu.

Manchester United memulai pertandingan perdana Liga Primer Inggris pada musim  ini dengan sangat percaya diri dan melakoni pertandingan kandang melawan West Ham di mana The Red Devils berhasil menang dengan skor telak yaitu 4-0.

Romelu Lukaku selaku penyerang anya MU yang baru didatangkan dari Everton ini langsung mencetak dua buah gol di dalam pertandingan tersebut yaitu sementara Nemanja Matic yang juga bru di rekrut dari Chelsea di nilai berhasil meraih hasil imbang saat melawan- Watford.

Melihat akan kedalaman skuad yang di miliki oleh MU pun mulai2 di sebut sebagai favorit juara, Akan tetapi Mourinho menetapkan bahwa satu kemenangan tidak pantas membuat timnya di anggap menjadi yang terbaik di Liga Primer Inggris.

“Saya selalu stabil dan terlalu berpengalaman untuk kehilangan disiplin di mana Stabilitas dan berpikir bahwa hasil 4-0 membuat kami jadi tim terbaik di Inggris sebagai favorit ataupun tim impian,” Kata Mourinho seperti yang di lansir The Guardian.

“Kami bukanlah favourit akan tetapi kami ini tim impian yang cuma dengan kepercayaan diri lebih besar daripada musim lalu, degan waktu yang lebih banyak untuk bekerja dan kegembiraan lebih dan juga lebih relaks pun saya tenang.

“Ketika saya menonton pertandingan akhir di mana saya menyukai banyak hal, tetapi tantangannya adalah bukan mengulang hasil di karenakan skor 4-0 di Liga Primer Inggris tidak mudah, akan tetapi mengulang performa yang sama kemungkinan masih bisa di lakukan,” Mourinho menambahkan.

Kemenangan atas West Ham untuk sementara waktu menempatkan Manchester United di puncak klasemen karena keunggulan akan selisih gol, dan akhir pekan ini di mana tim Jose Mourinho akan bermain tandang mengunjungi Swansea City.