Paulo-Dybala

Paulo Dybala Tak Berminat Perkuat Barcelona

BERITA BERITA BOLA

Makin Tak Berminatnya Paulo Dybala Untuk Perkuat Barcelona

AGEN BOLA – Paulo Dybala yang kini di kabarkan semakin tidak tertarik lagi akan perkuat Barcelona di mana terdapat beberapa hal yang menjadi penyebab utamanya.

Paulo yang kini benar-benar tidak tertarik lagi akan dengan opsi memperkuat Barcelona. Laporan di Spanyol kini telah mengatakan kalau sang penyerang Juventus mulai bisa untuk menolak pindah ke Barcelona setelah dia tak yakin dengan peran yang akan di mainkannya di sana.

Blaugrana sempat di sebut sebentar lagi siap melepas penyerang andalannya di mana Neymar ke PSG dengan biaya yang akan menjadi rekor transfer dunia yang konon nominalnya akan di keluarkan mencapai akan 222 juta Euro, “Buanabet.

Sudah banyak kabar berita yang megatakan kalau Barcelona akan menggunakan uang hasil penjualan itu untuk mengejar Dybala untuk menggantikan Neymar. Belakangan ini Mundo Deportivo malah melaporkan bahwa Barcelona belum masuk kontak perwakilan dari Dybala di mana membuat Dybala jadi malah lihat seberapa besar Barcelona serius menjemput dirinya, “lansir agen bola.

Dybala juga di kabarkan sama-sama tidak yakin akan peran apa yang akan di mainkan oleh dia di Barca. Dia juga tidak mau menjadi pengganti Neymar karena gaya mainnya yang lebih identik dengan Messi dan dia tidak ada kemungkinan untuk menggantikan Messi juga di dalam timnya. Tak baik ada dua matahari di dalam satu rumah.

Mundo Deportivoo ikut mengabarkan kalau di antara Dybala dan Juventus telah adanya kesepakatan lisan yang terjalin bahwa dia bisa saja pindah ke Barcelona dengan biaya 120 juta Euro. Masalahnya adalah sekarang Dybala sendiri di kabarkan sebenarnya jadi tidak tertarik lagi untuk pindah ke Camp Nou. Kemudian pancingan apa yang akan di lakukan Barcelona untuk supaya bisa membujuk sang buruan kembali?