bhayangkara-fc

Ambisi Madura United Di Buyarkan Oleh Bhayangkara

BERITA BERITA BOLA

Madura United Gagal Mengkudeta PSM dari Puncak Klasemen Di mana Tim Tersebut Tidak Berhasil Mempertahankan keunggulan.

AGEN BOLA Madura United yang gagal memanfaatkan gasil imbang PSM Makassar di Balikpapan untuk merebut puncak Klasemen Liga 1 2017 setelah di paksa menelan kekalahan 2-1 dari Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi pada hari kamis 13/7 malam WIB.

Kekalahan tersebut membuat Madura United tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi nilai 25 dan terpaut dua angka dari PSM. Sedangkan Bhayangkara FC naik ke posisi lima setelah mengumpulkan poin 24.

Bhayangkara FC dan Madura United sempat memperagakan permainan terbuka sejak peluit kick-off di tiupkan wasit. Peluang di peroleh Peter Odemwingie pada menit ke-12 yang tapi sepakannya dapat di tepis kiper Awan Setho Raharjo.

Pada saat Bhayangkara FC menemui jalan buntuk untuk menembus pertahanan Madura United di mana tim tamu justru menebarkan ancaman pada menit ke 35. Awan kembali menghindari gawang Bhayangkara FC dari kebobolan dengan menepis tendangan Greg Nwokolo.

Kubu tuan rumah terbungkam setelah Madura United berhasil membuka keunggulan menjelang babak pertama berakhir melalui Odemwingie setelah menyambut umpan Greg Nwokolo.

Madura United mencoba memberikan tekanan lebih dulu ke pertahanan Bhayangkara FC di awal babak kedua. Sejumlah peluang didapat lewat Odemwingie dan juga Greg yang nan tapi tidak membuah kan hasil.

Di sisi lain setelah menemukan jalan buntu di mana Bhayangkara FC akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 72 ketika Alsan Putra Sanda sukses menceploskan bola ke dalam gawang Hery Prasetyo.

Bhayangkara FC akhirnya memastikan kemenangan di menit ke 82 setelah Ilham Udin Armayn memanfaatkan kemelut di kotak penalti Madura United untuk selanjutnya menceploskan bola ke dalam gawang.

Berikut ini adalah susunan Formasi dari kedua tim :
Bhayangkara FC : Awan Setho Raharjo; Alfin Tuasalamony, Jajang Mulyana, Indra Kahfi, Alsan Sanda, Lee Yoo Joon, TM Ichsan, Ilham Udin Armaiyn, Paulo Sergio, Thiago Furtuoso, Guy Junior.
Cadangan :  Rully Desrian; M Fatchu Rochman, Suroso, Firman Utina, Dinan Javier, Antoni Putro Nugroho, Dendi Sulistyawan.

Pelatih : Simon McMenemy

Madura United: Hery Prasetyo; Rendi Siregar, Andik Rendika Rama, Fabiano Beltrame, Fachruddin Wahyudi, Guntur Ariyadi, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Peter Odemwingie.
Cadangan: Angga Saputra; Eriyanto, Munhar, Rizky Dwi Febrianto, Fandi Eko Utomo, Elthon Maran, Saldi.

Pelatih: Gomes De Oliviera