antonio-rudiger-mohamed-salah

ROMA MENJADI SUPERMARKET BESAR MUSIM INI

BERITA BERITA BOLA

Pendukung Giallorossi yang Prihatin dengan serentetan profil tinggi keberangkatan, dengan klub harus menaikkan € 100 juta untuk FFP

AGEN BOLA – Monchi membuat sebuah kesalahan yang sangat jarang sekali. Bagaimanapun ia telah membuat kesalahan besar-besaran di akhir bulan di mana di umumkan, ” Roma bukanlah supermarket.

Direktor sepak bola klub telah di ejek saat itu dan merupakan subjek banyak memo-memo di medsos.

Dengan Leandro Paredes juga telah berangkat ke Zenit, Mario Rui terikat dengan Napoli dan Kostas Manolas masih berada di pasar meskipun ada penjualan sesama bek Rudiger dan adanya kekhawatiran luas bahwa pelatih baru Eusebio Di Francesco akan memiliki skuad yang jauh lebih lemah daripada yang Luciano Spalleti memimpin tim untuk urutan kedua di Serie A pada musim lalu.

Kenyataannya adalah bagaimanapun penjualan tertentu tidak dapat di hindari karena Roma harus menyeimbangkan buku-buku tersebut.

Pada dasarnya yaitu klub modal kurang dari 100 juta Euro untuk memenuhi persyaratan Financial Fair Play (FFP) mereka pada akhir musim 2016-2017.

Gagal lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions telah memukul mereka dengan keras. Memang ia untuk memasukkannya ke dalam konteks yaitu Napoli menghasilkan hampir muiliar 65 Euro dari hasil lari mereka ke babak 16 besar.

Roma berhasil mengurangi tunggakan mereka melalui langkah-langkah pemotongan biaya yang ketat namun bahkan saat itu pun mereka di tinggalkan dalam posisi yang tidak enak karena harus mengumpulkan 80 juta Euro secara tunai sebelum 30 Juni 2017.

Itu mengharuskan penjualan Salah dan Paredes (Euro 23 juta), sementara itu beberapa kesepakatan komersial yang di sempurnakan dengan sponsor klub akan memungkinkan Giallorossi untuk membuat suatu perbedaan.

Oleh karena itu yaitu secara teori Rudiger bisa saja di tahan tapi dia akan bergabung dengan Chelsea tahun lalu dan Roma hanya menganggap kesepakatan itu sebagai di tahan.

Bek kiri Portugal Mario Rui akan di izinkan untuk pergi saat ia ingin di pertemukan kembali dengan Maurizio Sarri yang sebelumnya ia mainkan di bawah Empoli dan sementara kedatangan separuh Meksiko Hector Moreno dari PSV berarti Roma belum bisa masuk ke Manolas.

Intinya itu adalah Roma sekarang memiliki lebih banyak uangd dan parameter keuangan yang lebih longgar untuk bekerja dengan baik berkat kualifikasi otomatis untuk babak penyisihan grup Liga Champions 2017-18.

Jadi, gak semua malapetaka dan kesuraman bagi Roma yang juga akan datang di dukung oleh kembalinya kebugaran penuh salah satu pemain terbaik mereka yaitu Alessandro Florenzi.

Penandatangan kembali Pellegrini Lorenzo yang bagus dari Sassuolo adalah berita bagus di mana Rick Karsdorp mempunyai potensi besar yaitu sementara Maxime Gonalons bisa membuktikan penandatangan yang sangat cerdik.

Presiden Roma James Palotta tentu merasa bahwa pendukung klub terlalu pesimistis yang terutama karena kesepakatan yang di sepakati sebelumnya untuk Fazio, Bruno Peres dan Juan Jesus juga telah berlalu.

“Saya tidak mengerti mengapa para penggemar memiliki kekurangan imam ini,” kata orang Amerika kepada II Tempo. “Kami yakin bahwa kami sedang membangun Roma yang lebih kuat.”

Itu dia masih harus di lihat dari kedatangannya yang lebih lanjut jelas di butuhkan dan ada ketertarikan pada Domenico Berardi, Lucas Moura dan Gregoire Defrel untuk memperkuat searangan tersebut.

Untuk saat ini juga satu-satunya kepastian pada tahap ini yaitu Monchi dapar memilih kata-katanya sedikit lebih hati-hati saat membicarakan penawaran terakhir di supermarket yaitu A.S. Roma.

“Saya tidak mengerti mengapa para penggemar memiliki kekurangan iman ini,” kata orang Amerika kepada Il Tempo. “Kami yakin bahwa kami sedang membangun Roma yang lebih kuat.” Itu masih harus dilihat; Kedatangan lebih lanjut jelas dibutuhkan dan ada ketertarikan pada Domenico Berardi, Lucas Moura dan Gregoire Defrel untuk memperkuat serangan tersebut. Untuk saat ini, satu-satunya kepastian pada tahap ini adalah bahwa Monchi dapat memilih kata-katanya sedikit lebih hati-hati saat membicarakan penawaran terakhir di supermarket yaitu A.S. Roma.