Pahlawan-bernama-Bravo-dari-TIm-Chile

Meskipun Cedera Bravo Malah Jadi Pahlawan Chile

BERITA BERITA BOLA

Bravo Yang Lagi Cedera Kini Malah Jadi Pahlawan Chile

AGEN BOLA Claudio Bravo dengan penampilannya yang gemilang mengantarkan Chile ke final Piala Konfederasi, Di mana tiga eksekusi Portugal di gagalkan oleh Bravo secara beruntun di babak adu penalti.

Chile dan Portugal bermain seru di mana kedua kesebelasan tim tersebut sama kuatnya selama masa pertandingan 120 menit di Kazan Arena pada hari kamis kemarin 29/6 dini hari WIB. Kedua tim tersebut sama-sama gagal dalam menyelesaikan sejumlah peluang bersih di waktu normal dan babak tambahannya.

Saat penentuan berlanjut ke adu penalti di mana tiga tendangan pertama Chile yaitu Arturo Vidal, Charlez Aranguiz dan Alexis Sanchez semuanya sukses dalam menjalankan tugas. Tidak sama dengan eksekutor Portugal.

Penendang pertama yaitu Ricardo Quaresma yang membuat tekanan untuk Portugal membesar di saat eksekusinya terbaca oleh Bravo. Yang benar saja kedua penendang berikutnya adalah Jose Mourinho dan Nani juga terbaca arah bolanya dan berhasil di hadang oleh Bravo.

Menjadi Pahlawan membuat Chile lolos ke final dan Bravo mengaku masih belum fit betul. Dia datang ke Rusia dengan masalahnya di betis dan baru memulai main di Australia pertandingan terakhir fase grup.

“Saya merasakan seperti biasanya di mana saya adalah orang yang seimbang. Sebetulnya itu saya cedera dan tidak bermain di cara normal saya,” kata Bravo di kutip soccerway.

“Tapi normalnya saya menghadapi segala sesuatunya dengan tenang dan ini menjadi laga yang sangat special untuk kami. Kami di sini mampu mencapai final yang mana juga sangat penting bagi kami. Kami menuntaskan siklus yang sangat sukses dan kami sangat senang bisa bermain di final,” imbuhnya.

Chile akan menghadapi pemenang antar Jerman melawan Meksiko di final nantinya. Chile yang sudah sukses jadi juara di dua turnamen di ikuti sebelumnya yaitu Copa America 2015 dan 2016.