Petrucci-mendepani-Rossi

Petrucci :”Saya Merasakan Kemenangan Sangat Dekat”

BERITA HOT NEWS

Podium lain untuk ‘Petrux’ – hanya seperseratus kemenangan pertama di Assen

AGEN BALAP MOTOGP – Danilo Petrucci (Octo Pramac Racing) tampil luar biasa pada tahun 2017, dan menindaklanjuti barisan depan pertamanya di Barcelona dengan yang lain di GP Belanda – yang baru saja kehilangan tiang.

Saat lampu padam pada hari balapan, petenis Italia itu terus tampil dan bertempur di depan – mengawali lap terakhir yang terkunci dalam duel dengan Juara Dunia sembilan kali Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP). Menemukan beberapa lalu lintas di lap terakhir, ‘Petrux’ baru saja mendapat sentuhan untuk menyerang jenazah terakhir tapi pulang ke rumah pada saat yang sangat dekat untuk naik podium kedua tahun ini – juga yang kedua dalam tiga balapan.

Danilo Petrucci, P2: “Itu adalah balapan yang hebat! Pada awalnya kami cukup tenang, mengikuti Zarco dan saat melihat Valentino masuk ke depan, saya mencoba mengikutinya. Saya pikir di tempat kering dia lebih cepat tapi kemudian hujan. Datang dan itu cukup sulit saya mencoba banyak untuk mendapatkan di depan tapi itu terlalu berisiko, maka saya melihat saya sedikit lebih cepat di Turn 12 dalam akselerasi, Ducati saya lebih cepat – dan saya melewatinya dengan empat putaran untuk pergi , Tapi dia menyusul saya lagi Kemudian di lap terakhir saya menemukan Rins dan hampir jatuh melewatinya, jadi saya kehilangan valentino Tapi saya bahagia, ini adalah hasil yang bagus tapi saya merasa menang sangat dekat. Hal yang biasa dari Kemarin adalah bahwa saya berada di depan dan kemudian kalah pada akhirnya – sekali lagi hari ini saya berada di depan dan kemudian kalah di akhir! Di sini saya ingin menjadi sangat kuat, dan saya bahagia karena minggu depan kita berada di Jerman , Sebuah lagu yang saya suka dimana tahun lalu saya berada di barisan kedua di musim kering dan memimpin balapan di tempat basah. Saya juga senang dengan Kejuaraan karena kami cukup dekat – dan saya ‘ Aku selalu ada, bahkan aku! Saya suka berada di sini … ”