Prediksi-Germany-vs-Chile

Prediksi Skor Germany vs Chile 23-06-2017

BERITA PREDIKSI BOLA

Prediksi Pertandingan Germany vs Chile Pada Tanggal 23-06-2017

AGEN BOLA – Pertandingan kedua Piala Konfederasi Grup B ini akan mempetemukan Germany vs Chile dimana Juara Piala Dunia 2014 akan berhadapan dengan Juara Copa America 2016 di stadiun Kazan Arena, Kazan.

Pertandingan yang satu ini akan menjadi salah satu yang sangat menarik untuk di tonton, Yang di mana kedua timnya menjadi favorit dalam perhelatan Piala Konfederasi 2017. Kedua tim tersebut juga telah berhasil melalui pertandingan perdana dengan memetik angka penuh mengalahkan lawan-lawanya. Timnas Chile berhasil mengalahkan Juara Piala Afrika, Cameroon dengan skor yang cukup memuaskan yaitu 2 – 0. Kedua gol dari Chile tersebut berhasil di letakkan pada 15 menit pertandingan. Arturo Vidal dan Eduardo Vargas keduanya masing-masing mencetak 1 gol. Alexis Sanchez pada menit ke 81 memecah kebuntutan dengan mengirimkan umpan yang akurat, yang dapat di selesaikan dengan sundulan terarah oleh Arturo Vidal. Gol kedua terjadi saat Chile melakukan serangan di jantung pertahanan Cameroon. Bola liar ini adalah hasil penetrasi brilian dari Alexis Sanchez yang di sambar secara apik oleh Eduardo Vargas uang mengkonversinya menjadi gol kedua Chile.

Sementara itu juga Jerman yang menurunkan Squadnya yaitu ‘Young Guns’ sedikit mengalami kendala saat mengalahkan Australia dengan skor tipis 3 – 2. Seperti yang telah kita ketahui pelatih Jerman, Joachim Loew memang sengaja membawa para pemain muda ke dalam skuadnya Piala Konfederasi. Hal tersebut di maksudkan sebagian dari strategi mereka menjaring bibit-bibit muda dalam rangka menyambut Piala Dunia tahun depan.

Awal pertandingannya berjalan seperti Jerman akan menang mudah. Penguasaan bola yang baik juga membuat serangan cepat yang di lakukan Julian Brandt dapat di selesaikan Lars Stindl menjadi gol. Socceroos yang mampu membalas pada menit ke-41 melalui Tom Rogic. Setelah itu pun Jerman yang tampil lebih mendominasi sejak awal pertandingan menjawab dengan gol pada menit ke-44 lewat tendangan penaltinya Julian Draxler. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2 – 1 untuk Germany. Pada babak kedua Leon Goretzka pun berhasil memperlebar jarak menjadi 3 – 1 pada menit ke 48. Sebelum pada akhirnya di tutup oleh gol dari Tomi Juric pada menit ke 56 untuk memperkecil ketinggalan Australia menjadi 3 – 2.

Dengan berhasilnya kedua tim tersebut meraih kemenangan di pertandingan pertamanya membuat keduanya mengoleksi 3 poin di klasemen Grup B. Akan tetapi karena memiliki selisih gol yang lebih baik membuat Chile saat ini menjadi pemuncak grup. Karena itu pertandingan kedua fase grup ini nanti akan menjadi partai perebutan posisi puncak klasemen Grup B. pertandingan kali ni juga akan menjadi sangat penting karena siapapun yang berhasil memenangkannya akan berpeluang besar untuk lolos ke fase berikutnya.

Meskipun hasil perdana cukup melegakan bagi para pendukungnya, Jerman tampaknya menyisakan pekerjaan rumah yang harus segera di selesaikan oleh pelatih Joachim Loew. Loew harus tingkatkan peforma lini pertahanan der Panzer. Hal ini karena Australia terbukti mampu untuk memberikan perlawanan yang cukup kuat. Terdapat dua tendangan tepat sasaran yang di lakukan Australia yang semuanya berujung dengan bergetarnya gawang Germany yang di kawal Bern Leno.

Kemungkinan Jerman akan sedikit memperbaiki skuad yang akan di turunkan melawan Chile. Kiper Barcelona, Marc Andre der Stegen tampaknya akan menjadi starter. Bek Sebastian Rudy Gelandang serang Lars Stindl akan di bangku cadangannya. Hal tersebut untuk memberikan kesempatan bek Niklas Suele dan penyerang Timo Werner turun pertama mendampingi Sandro Wagner di lini serang.

Chile di sini tampaknya akan tetap mempertahankan sekama 4-3-3 yang di mana di harapkan dapat memberikan fleksibilitas penyerangan dalam menghadapi solidnya penguasaan bola Jerman. Alexis Sanchez mempunyai kesempatan yang besar untuk di turunkan sebagai starter. Dengan melihat performanya apiknya turun di babak kedua saat melawan Australia bersama dengan Eduardo Vargas dan Jose Fuenzlida yang di harapkan menjadi trisula berbahaya untuk mendukung kemenangan Chile.

Pedoman Prediksi Pertandingan Germany vs Chile

Prediksi Formasi Tim Germany vs Chile 23 juni 2017 :
GERMANY (3-4-1-2) : Leno; Rudiger, Mustafi, Ginter; Hector, Can, Goretzka, Kimmich; Draxler; Wagner, Werner
CHILE (4-3-3) : Herrera; Beausejour, Jara, Medel, Isla; Vidal, Hernandez, Aranguiz; Sanchez, Vargas, Fuenzalida

Hasil Pertemuan Terakhir Germany vs Chile
06-03-14,  Germany  1 – 0  Chile

Lima pertandingan terakhir Germany
23-03-17,  Germany  1 – 0  Inggris
26-03-17,  Azerbaijan  1 – 4  Germany
07-06-17,  Denmark  1 – 1  Germany
11-06-17,  Germany  7 – 0  San Marino
19-06-17,  Australia  2 – 3  Germany

Lima Pertandingan Terakhir Chile
29-03-17,  Chile  3 – 1  Venezuela
03-06-17,  Chile  3 – 0  Burkina Faso
09-06-17,  Rusia  1 – 1  Chile
14-06-17,  Rumania  3 – 2  Chile
19-06-17,  Kamerun  0 – 2  Chile

Prediksi Skor Germany vs Chile :
HANDICAP : 0 – 0

GERMANY 2 – 1 CHILE